2019 adalah tahun yang bersejarah. Mengapa begitu? Tidak hanya tahun itu adalah sebuah penutup dekade, namun di tahun itu jugalah sebuah blog didirikan. Iya, sebuah blog yang mengambil namanya langsung dari sang pemilik karena dia tidak mengetahui apa nama yang cocok untuk blog buatannya (sempat terpikirkan beberapa nama, tetapi terlalu malas untuk mengetiknya).

Blog ini didirikan karena tujuan sebenarnya adalah kegemaran untuk menulis sesuatu yang berkaitan tentang film, serial ataupun seputar video game. Dan juga karena minimnya media di Indonesia yang benar-benar menyelami dunia ketiga media itu dengan sungguh-sungguh. Dan karena sebetulnya keisengan yang dilakukan pemilik untuk mengisi waktu luangnya. Dan pemilik yang saya maksud adalah saya sendiri.

Entah itu menulis ulasan film baru, menulis esai panjang pada film lama atau hanya sekedar menulis iseng-iseng, dapat dipastikan bahwa akan ada artikel baru setiap 3 hari. Iya, diusahakan setiap 3 hari. Terkadang bisa lebih lama kalau tidak ada materi untuk ditulis atau sedang sibuk.